Rabu, 11 Juli 2012

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Mungkin sedikit terlintas dibenak kita tentang universitas tersebut adalah besar, mewah, dan tentunya pasti mahal. Tidak heran dengan adanya fasilitas yang luar biasa UMM hadir dengan pesonanya. banyak orang akan mempertimbangkan dua kali untuk masuk ke PTS tersebut..
Di sini saya akan memberi sedikit informasi tentang keadaan yang sebenarnya di kampus putih (UMM) tersebut.....
  • Kampus yang megah dan asri.
  • Gedung perkuliahan yang representatif dan modern dengan dilengkapi multimedia serta kamera CCTV.
  • Perpustakaan yang lengkap dengan jumlah koleksi berlimpah, mulai textbook, laporan penelitian, jurnal ilmiah, majalah, koran, serta konten audio-visual. Layanan juga sudah menggunkan sistem pengelolaan modern dengan memanfaatkan IT.
  • Laboratorium berbagai bidang keilmuan dengan peralatan modern dan bahan praktikum yang lengkap.
  • free hotspot yang di sediakan untuk mahasiswa UMM dengan kecepatan tinggi
 Beberapa layanan yang disediakan untuk mahasiswa adalah:
 
  1. Layanan ICT
  2. Layanan Kesehatan
  3. Layanan Konseling
  4. Layanan Kesejahteraan (Beasiswa)
  5. Layanan Keagamaan
  6. Mahasiswa Partimer
 Menurut sumber yang pernah saya temui UMM ini adalah Universitas dengan LAHAN TERLUAS di Asia tenggara. dan si kampus putih ini banyak menjalin kerja sama dengan universitas luar negeri, perusahaan-perusahaan luar negeri, dsb. sehingga jangan berkecil hati apabila daftar di unmuh sulit untuk mendapatkan pekerjaan. INGAT?!!! diterima atau tidaknya seseorang tidak hanya dipengaruhi dari IP, soft skill, status universitas, tetapi Kepribadian seseorang tersebut untuk berusaha mewujudkan yang tidak mungkin menjadi mungkin...

Universitas ini adalah satu dari sekian banyak PTS yang sudah diakui keunggulannya tidak kalah dengan PTN di indonesia. beberapa kali si kampus putih menorehkan beberapa penghargaan yang telah ditorehkan sejak 2008 hingga sekarang.

Tentang biaya DPP/SPP nya pun boleh diadu dengan PTN/PTS lain di Indonesia..bandingkan saja SPP di UMM pun hanya Rp. 1.800.000 ,- untuk semua jurusan ditahun 2012/2013...kalau tentang DPPnya bisa dilihat di pmb.umm.ac.id...

tidak bisa dibayangkan begitu mewahnya dan murahnya UMM dengan fasilitas luar biasa lengkap
inilah THE REAL UNIVERSITY


tunggu apa lagi ayo gabung di KAMPUS PUTIH "UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG"...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar